live score bola hari ini Como 1907 Bikin Heran Usai Seakan Bela Pemainnya yang Rasis kepada Hwang Hee-chan

Hwang Hee chan Wolves Express and Star

Como 1907 bikin heran usai seakan membela pemainnya yang rasis kepada pemain Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-chan. Bukannya melakukan investigasi, mereka malah membantah adanya rasialisme tersebut.

Dugaan perlakuan rasisme terjadi dalam pertandingan pramusim antara Como 1907 vs Wolves. Nah ada satu momen salah satu bek tim Italia itu melakukan ucapan-ucapan rasis kepada Hwang Hee-chan. Bahkan, ucapan itu berujung kepada keributan.

@talkingwolves

Salah satu pemain Wolves, Daniel Podence sampai diusir keluar oleh wasit karena meninju pemain yang diduga rasis tersebut. Kemudian, Como 1907 mengeluarkan pernyataan. Namun, pernyataan itu malah memmbela pemainnya yang diduga rasis alih-alih melakukan investigasi.

“Klub kami tidak mentolerir rasisme dan mengutuk segala bentuk rasisme dengan cara yang paling keras. Kami berbicara dengan bek tersebut untuk memahami apa yang dikatakan. Dia telah mengatakan kepada kami bahwa komentar yang dia buat, kepada rekan beknya adalah “abaikan dia, dia mengira dia adalah Jackie Chan”,” tulis mereka yang diwakilkan Mirwan Suwarso

Setelah berbicara panjang lebar dengan pemain kami, kami yakin itu merujuk pada nama sang pemain (Hwang Hee-chan), dan referensi konstan ‘Channy’ yang dibuat oleh rekan satu timnya di lapangan.”

Sejauh menyangkut klub kami, pemain kami tidak mengatakan apa pun yang menghina. Kami kecewa karena reaksi beberapa pemain Wolves yang melihat insiden tersebut tidak proporsional,” tutup mereka.

Pernyataan Como 1907 Tersebut Bikin KecewaIstmewa

Pernyataan klub yang seakan membela pemainnya itu membuat banyak netizen kecewa. Mereka kesal karena klub bukannya investigasi, malah sebaliknya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Lihat selengkapnya :  live score bola hari ini Timnas U-19 Filipina Memang Kalah Kelas

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar