live score bola hari ini Calvin Verdonk: Berasal dari Eropa, Anda Dibuat seperti di Rumah!

Calvin Verdonk ist

Calvin Verdonk membeberkan betapa hangatnya sambutan dari para suporter ketika dirinya membela timnas Indonesia. Dia merasa kalau sangat didukung dan inilah yang bikin kian semangat membuktikan diri.

Seperti diketahui, pemain NEC Nijmegen tersebut telah menjalani debut bersama timnas Indonesia. Debutnya ditandai dengan kemenangan Indonesia 2-0 atas Filipina dalam laga pamungkas putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 11 Juni lalu.

@timnasindonesia

Sebenarnya sulit melakoni debut, terlebih ini laga perdananya dengan cuaca lembab di Indonesia. Namun, dia tampil cukup baik sepanjang di atas lapangan. Hal itu tak lepas dari dukungan hangat yang dirasakan Calvin Verdonk semenjak kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia.

“Jika Anda berasal dari Eropa, mereka akan membuat Anda merasa seperti di rumah dengan sangat cepat. Anda merasakan dukungannya dan mereka senang saya ada di sana. Saya pikir itu karena saya bermain bagus di NEC musim lalu,” kata Calvin Verdonk dikutip dari Forza NEC.

Calvin Verdonk Terbantu dengan Ragnar Oratmangoen

Calvin Verdonk juga merasa terbantu dengan banyaknya pemain dari Eropa yang membela timnas Indonesia untuk adaptasi, khususnya Ragnar Oratmangoen. Dia mengaku memang punya kedekatan tersendiri dengan Ragnar ketika sama-sama bela NEC.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Lihat selengkapnya :  live score bola hari ini Jens Raven Tersenyum

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar