live score bola hari ini Inter Miami Beri Update Soal Cedera Lionel Messi

Copa America 2024 Fakta Fakta Menarik Argentina Juara Lionel Messi @imaya karn

Inter Miami memberi perkembangan soal cedera yang didapatkan kaptennya, Lionel Messi di final Copa America 2024. Diperkirakan Messi akan menepi sekitar satu bulan.

Seperti yang diketahui, Messi mengalami cedera pergelangan kaki parah yang membuatnya menangis di laga final Copa America 2024 lawan Kolombia yang mana Argentina menangkan 1-0 lewat gol Lautaro Martinez.

Istimewa

Messi sudah melakukan pemeriksaan bersama klubnya dan mereka sudah mengeluarkan pernyataan soal hasilnya.

“Setelah dilakukan evaluasi medis, Leo Messi diketahui mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya. Ketersediaan kapten akan ditentukan oleh penilaian berkala dan kemajuan pemulihannya,” ujar Inter Miami seperti dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

Inter Miami tak menyebut berapa lama Messi akan menepi, namun menurut laporan jurnalis ESPN, Arevalo Martin, La Pulga akan menepi sekitar 40 hari.

Pelatih Inter Miami Soal Cedera Lionel MessiSporting News

Messi sebenarnya sudah mendapatkan perawatan pada pergelangan kakinya pada babak pertama setelah mendapatkan tekel dari Santiago Arias. Namun Messi tetap bermain. Dan di babak kedua, kakinya tertekuk saat menggiring bola, membuat cederanya semakin parah.

Pelatih Inter Miami, Gerardo ‘Tata’ Martino ditanya apakah dia akan mengkritik Lionel Scaloni karena tetap memainkan Messi setelah mendapatkan tekel di babak pertama.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Lihat selengkapnya :  live score hari ini Profil Leny Yoro Pemain Baru Man Utd: Posisi, Tinggi, Statistik

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar