live score bola hari ini Piala AFF U-19: Indonesia Memulai Kompetisi dengan Pesta 6 Gol

Piala AFF U 19 Indonesia Memulai Kompetisi dengan Pesta 6 Gol PSSI

Piala AFF U-19 atai Piala ASEAN U-19 2024 resmi dimulai pada Rabu (17/7/24). Timnas U-19 Indonesia mendapatkan start sempurna, bermain di Gelora Bung Tomo, Garuda Muda berhasil membantai Filipina 6-0.

Pasukan Indra Sjafri sudah berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-12. Doni Tri Pamungkas berhasil memberi umpan dari sisi kiri ke tengah kotak penalti dan berhasil disambar oleh Arlyansah Abdulmanan.

PSSI

Lalu tiga gol selanjutnya dicetak oleh bek tengah Indonesia. Pertama pada menit ke-21 lewat sundulan Iqbal Gwijangge, pada menit ke-29 lewat tandukan Kadek Arel, dan Iqbal kembali mencetak gol pada menit ke-43 lewat sontekannya dan berawal dari umpan sundulan Kadek.

Pada babak kedua, Arlyansyah berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-50 lagi-lagi lewat umpan dari Doni Tri dari sisi kiri.

Lalu gol terakhir diciptakan oleh pemain diaspora, Jens Raven pada menit ke-87 lewat sepakan tenangnya dan ini adalah gol pertama Raven untuk Indonesia segala usia.

Hasil Piala AFF U-19 LainnyaPSSI

Satu laga lainnya yang dimainkan pada hari ini adalah Timor Leste vs Kamboja yang juga berada di Grup A bersama Indonesia dan Filipina. Timor Leste mampu menang dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Indonesia berada di puncak klasemen Grup A dengan Timor Leste berada di posisi kedua.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Lihat selengkapnya :  live score bola hari ini Como 1907 Bikin Heran Usai Seakan Bela Pemainnya yang Rasis kepada Hwang Hee-chan

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar