live score bola hari ini Leonardo Spinazzola Ingin Buktikan Diri di Napoli

Leonardo Spinazzola Ingin Buktikan Diri di Napoli Gianluca Di Marzio

Pemain baru Napoli, Leonardo Spinazzola mengungkapkan alasannya pindah ke kota Naples. Eks pemain Juventus itu ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis.

Bek kiri Italia berusia 31 tahun itu mengakhiri lima tahunnya bersama Roma pada awal bulan ini, pergi dengan status bebas transfer.

Giallorossi.net

Dia memutuskan untuk bergabung dengan I Partenopei, menandatangani kontrak dua tahun senilai sekitar 1,8 juta euro plus bonus, gaji yang lebih rendah daripada yang dia peroleh di Roma.

Karier Spinazzola sudah dianggap habis setelah menderita cedera Achilles pada Euro 2020 dimana dia tampil luar biasa. Namun ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa memberikan banyak hal.

“Saya memilih Napoli karena saya yakin masih bisa memberi banyak. Tahun ini kami bisa bersenang-senang dan bisa mengganggu banyak tim,” ucap Spinazzola seperti dilansir Football5Star dari Football Italia.

Leonardo Spinazzola Akui Antonio Conte Pengaruhi KeputusanIstimewa

Tapi Spinazzola sendiri mengakui bahwa adanya Antonio Conte di kursi pelatih Napoli mempengaruhi keputusannya. Dia pernah dilatih oleh Conte saat di Juventus.

“Sudah lama kami tidak bertemu, kami sudah lama berhubungan. Setelah bertahun-tahun kami bekerja sama di sini, dan ini tentu saja berdampak besar pada pilihan saya dan juga tim, yang sangat kuat,” ujarnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Lihat selengkapnya :  live score hari ini: ASEAN Cup U-16 2-24 - Australia Selebras Berlebihan, Erick Thohir: Mereka Malu Sama Indonesia

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar