live score bola hari ini Aubameyang Konfirmasi Tinggalkan Marseille, Bakal Pindah ke Arab Saudi

Hasil Liga Europa Liverpool Lolos 16 Besar AS Roma Terancam Masuk Play off Aubameyang @Squawka Live

Penyerang Olympique Marseille, Pierre-Emerick Aubameyang mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan klub musim panas ini. Auba akan pindah ke Arab Saudi.

Aubameyang baru pindah ke La Provence musim panas lalu, dan setelah awal yang sulit, dia dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci bagi skuad.

Barca Universal

Eks pemain Arsenal itu berhasil mencetak 30 gol dari 51 laga di semua kompetisi, termasuk 12 gol di Liga Europa dan mengantarkan Marseille ke semifinal kompetisi itu.

Namun Auba saat ini ingin pindah dan Al-Qadsiah dilaporkan telah mendapatkan kesepakatan personal dengan penyerang tersebut akan mendapatkan penghasilan 20 juta euro per tahun.

Ada keraguan apakah Marseille akan mengizinkan Aubameyang pergi karena dia tidak memberi tahu Presiden Pablo Longoria niatnya secara langsung. Tapi Auba mengonfirmasi bahwa Marseille sudah mengizinkannya pergi.

“Saatnya saya memulai babak baru. Terima kasih, Tuan Frank McCourt, terima kasih Pablo karena telah menerima kepergian saya, terima kasih atas dukungan Anda dalam segala cobaan berat, tetapi terutama terima kasih karena telah menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kehangatan dan semangat Velodrome,” kata Auba seperti dilansir Football5Star dari akun Instagramnya.

Biaya AubameyangGetty Images

GFFN melaporkan bahwa Marseille akan mendapatkan uang sekitar 9-10 juta euro dari penjualan Aubameyang ke Al-Qadsiah.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Lihat selengkapnya :  live score hari ini Prediksi Malaysia vs Brunei di AFF U19 2024, Skor H2H, Live TV

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar