live score hari ini Marselino Ferdinan Enggak Mau Cuma Jadi “Bahan” Marketing Saja

Marselino Ferdinan tak mau cuma jadi bahan marketing saja ketika bergabung dengan salah satu klub Eropa selanjutnya. Dia bakalan berjuang untuk membuktikan dirinya pantas direkrut karena skill bukan membawa marketing saja.

Kontrak Marsel bersama klub Belgia, KMSK Deinze memang sudah berakhir per Juni lalu. Datang pada Januari 2023, dia memang jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk tampil. Tercatat, dia cuma main dalam tujuh pertandingan resmi, serta sukses membuat satu gol.

AFC

Nah dari KMSK Deinze, Marselino Ferdinan ingin belajar banyak. Dia ingin klubnya selanjutnya tak cuma menjadikannya sebagai bahan marketing saja, tapi karena kemampuannya. Apalagi, dia pun menegaskan akan kembali berkarier di Eropa musim depan.

“Saya menegaskan saya masih bermain di Eropa. Tapi klubnya rahasia. Ada beberapa opsi juga. Kami masih obrolkan. Kita lihat nanti sampai saya tanda tangan kontrak. Harapannya pasti saya bisa cepat adaptasi dan dapat menit bermain,” ungkap Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan Sebut Semuanya Tergantung Dirinya Sendiri

Marselino sadar kalau semua itu tentu tergantung kepada dirinya sendiri. Makanya, dia sudah tak sabar untuk segera membuktikan kualitasnya kepada klub barunya, hingga dapat menit bermain secara reguler.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Lihat selengkapnya :  live score hari ini: Tersingkir dari EURO 2024, Timnas Georgia Dapat Pujian Bak Pahlawan di Negaranya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar