live score hari ini Stefan de Vrij Pastikan Dirinya Bertahan Bersama Inter

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama I Nerazzurri musim depan. De Vrij mengingatkan bahwa dirinya masih punya kontrak bersama I Nerazzurri.

Kontrak De Vrij akan berakhir tahun depan, namun Inter punya opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi. I Nerazzurri juga nampaknya tidak berpikir untuk menjual eks pemain Lazio itu karena dengan usia 32 tahun, dipastikan sulit untuk menjualnya secara mahal.

Inter News 24

Apalagi karena De Vrij direkrut secara gratis pada 2018 lalu, Inter nampaknya tak akan masalah jika kehilangan dia tanpa mendapatkan uang sepeser pun.

Namun, sang pemain tampil gemilang bersama timnas Belanda di Euro 2024, membuat adanya laporan ketertarikan dari Al-Ittihad dan PSV. Dilaporkan jika datang tawaran yang tepat, Inter rela melepasnya musim panas ini. Tapi De Vrij menepis kabar itu.

“Saya sangat senang di Inter. Ini adalah musim yang gila. Kontrak saya masih tersisa satu tahun. Ditambah opsi perpanjang. Saya melihat diri saya bertahan di Inter” ucap De Vrij seperti dilansir Football5Star dari Sempreinter.

Inter Siapkan Pengganti Jika Stefan de Vrij Dilepas@oltsport_

Presiden Inter, Giuseppe Marotta sudah menegaskan bahwa klub tidak butuh untuk menjual pemain musim panas ini, berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Namun ada tawaran yang tepat untuk De Vrij, menurut laporan Corriere dello Sport, I Nerazzurri menyiapkan bek udinese dan timnas Slovenia, Jaka Bijol sebagai pengganti.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Lihat selengkapnya :  live score hari ini Didier Deschamps Bela Performa Buruk Kylian Mbappe di Euro 2024

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar