live score hari ini Didier Deschamps Bela Performa Buruk Kylian Mbappe di Euro 2024

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps membela performa Kylian Mbappe di Euro 2024. Deschamps mengatakan bahwa cedera hidung Mbappe sangat mengganggu performa sang pemain..

Prancis berhasil lolos ke babak semifinal Euro 2024, tapi Mbappe hanya bisa mencetak satu gol, itu pun lewat penalti.

UEFA

Sang pemain mengalami cedera hidung di laga pertama lawan Austria dan membuatnya memakai topeng tanpa melakukan operasi. Deschamps mengatakan bahwa cedera itu menghambat Mbappe.

“Ini tidak hanya terkait dengan pertandingan terakhir, tapi semua yang harus dia hadapi sebelumnya, dengan masalah punggung di akhir musim liga, trauma yang dia alami (di hidungnya). Dia bisa saja terpaksa keluar dari turnamen,” ucap Deschamps seperti dilansir Football5Star dari CNA.

“Dia harus mengatasi semua ini, membiasakan diri dengan kondisi baru tapi saya tahu dia akan melakukan segalanya untuk menjadi seefektif mungkin.

“Ini adalah sesuatu yang baru baginya dan fakta bahwa ia memakai topeng menyebabkan penglihatannya berubah. Patah hidungnya merupakan sebuah kejutan besar, ia membutuhkan waktu untuk mencernanya, namun seiring berjalannya waktu, memarnya sudah berkurang.”

Didier Deschamps Soal Lawan SpanyolBein Sports

Prancis akan melawan Spanyol pada babak semifinal (10/7/24) dan Deschamps tentu mewaspadai dua penyerang muda La Furia Roja, Lamine Yamal dan Nico Williams.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Lihat selengkapnya :  live score hari ini: ASEAN Cup U-16 2024 - Kalah dari Thailand, Pelatih Vietnam: Maaf, Pemain Saya Amatiran!

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar