live score hari ini Marc Cucurella Waspadai Kecepatan Para Penyerang Prancis

Performa-buruk-timnas-Prancis-di-EURO-2024-ternyata-tidak-membuat-bek-timnas-Spanyol-Marc-Cucurella

Performa buruk timnas Prancis di EURO 2024 ternyata tidak membuat bek timnas Spanyol, Marc Cucurella, lengah. Cucurella tetap menganggap Prancis sebagai salah satu tim paling berbahaya karena memiliki banyak sekali pemain berkualitas.

Prancis memang berhasil lolos ke semifinal EURO 2024, namun mereka tidak menunjukkan performa meyakinkan sepanjang turnamen. Dalam lima pertandingan, Les Bleus cuma mampu menciptakan tiga gol. Tim besutan Didier Deschamps melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Portugal lewat drama adu penalti di Volksparkstadion, Hamburg, pada Sabtu (6/7) lalu.

Getty Images

“Kami harus tampil ekstra waspada ketika menghadapi Prancis, terutama ketika sedang menyerang. Kami harus hati-hati apabila Prancis sedang menguasai bola,” ujar Cucurella dilansir Football5Star dari laman ESPN.

“Prancis memiliki pemain-pemain berkecepatan tinggi di lini serangnya dan sangat mungkin mengeksploitasi celah kosong di lini pertahanan kami. Kami tidak boleh kehilangan fokus sedikti pun sepanjang pertandingan. Saya pribadi merasa kami punya peluang besar untuk melaju ke final,” katanya menambahkan.

MARC CUCURELLA JADI KOMPONEN PENTING TIMNAS SPANYOL

Keberhasilan Spanyol melaju ke semifnial EURO 2024 tentu tidak terlepas dari kontribusi Cucurella. Bek kiri berumur 25 tahun itu nyaris tidak pernah menghilang dari starting XI pilihan pelatih kepala, Luis de la Fuente.

Nikmati nonton RCTI Plus di situs kami. Saksikan acara favorit dan siaran langsung RCTI dengan kualitas streaming yang baik.

Cucurella tentunya sangat senang dengan kepercayaan besar yang diberikan De la Fuente. Ia pun merasa reputasinya di Spanyol telah terbantu berkat kepercayaan De la Fuente serta performa konsisten sepanjang EURO 2024.

Istimewa

“Ketika berkarier di luar negeri, ada cukup banyak orang Spanyol yang tidak mengikuti perjalanan saya. Orang-orang Spanyol pastinya akan lebih sering menonton pertandingan LaLiga ketimbang Premier League.”

Lihat selengkapnya :  live score hari ini: Hasil Euro 2024 - Cristiano Ronaldo Melempem, Portugal ke Perempat Final Berkat Kiper Keturunan

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar